Kate Midleton Tak Mau Anaknya Hobi Motor Seperti Sang Suami

Kate Midleton Tak Mau Anaknya Hobi Motor Seperti Sang Suami
Senin, 26 Oktober 2015 15:05
Danu P Dirgantoro

Putri Kate Middleton mengatakan bahwa ia akan melarang putranya, Pangeran George untuk tidak naik motor. Seperti dilansir dari Daily Mirror, suaminya memang hobi menunggang Ducati. Ternyata Kate tak mau hobi itu menular pada putranya.

Pangeran William bersama adiknya, Harry sudah sejak lama menjadi penggemar sepeda motor. Bahkan Wiilliam yang juga seorang penerbang heli militer ini pernah terlihat mengendarai Ducati 1198 lengkap dengan apparel hitam dan helm. Menurut beberapa sumber, pewaris tahta kerajaan Inggris itu lebih suka naik motor karena ia bisa dapat privasi lebih.

Tapi ternyata sang istri tak suka akan hobinya itu. "Saat dia naik motor saya langsung merasa horor," ujar Kate. "Saya takut. Saya harap George nanti saat dewasa tidak punya hobi yang sama dengan ayahnya," papar menantu Ratu Elizabeth II ini.

Kate yang melarang anaknya naik motor ternyata malah ingin anaknya kelak bisa menunggang kuda. Padahal menurut laporan BBC di tahun 2007, mengendarai kuda 20 kali lebih berbahaya daripada mengendarai sepeda motor roda dua. Kuda besi sepertinya lebih aman, Princes.. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.