Vulcan S Jadi Primadona Baru Kawasaki

Vulcan S Jadi Primadona Baru Kawasaki
Rabu, 9 September 2015 13:55
Okky Zulham Hadi

Dihadirkan perdana pada Maret lalu oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Kawasaki Vulcan S tampaknya sedang jadi primadona dikalangan konsumen pabrikan yang identik dengan warna hijau tersebut. Penjualan motor bergenre cruiser ini pun tengah naik daun.

Hal tersebut dikemukakan oleh Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Departemen Head Sales & Promotion Division PT KMI. “Sekarang yang lagi banyak diminati adalah Vulcan S. Bahkan indennya sudah sampai 3 bulan.”

Pria ramah tersebut juga menambahkan jika minat konsumen akan motor berkapasitas mesin 650 cc tersebut diluar ekspektasinya. Bahkan penjualannya selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 terbilang sukses. “Padahal kami sudah datangkan 100 unit dengan estimasi akan mencukupi permintaan hingga 3 bulan. Tapi ternyata malah kurang, selama GIIAS penjualannya juga cukup baik.” lanjutnya sambil tersenyum.

Vulcan S dibekali mesin DOHC twin parallel 4-tak 8 valve berkapasitas 649 cc. Mesin ini pun diklaim sanggup memuntahkan tenaga maksimal 62 hp di 7.500 rpm dengan torsi 64 pada 6.500 rpm. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.