Selamat Tinggal Café Racerku

Selamat Tinggal Café Racerku
Rabu, 9 September 2015 13:35
Okky Zulham Hadi

Kalau hati sudah berbicara, siapapun mungkin tidak tidak bisa menolaknya. Tidak hanya selera soal lawan jenis, namun juga persoal memodifikasi motor kesayangan. Ini dibuktikan oleh Dani Cahyadi, bapak dari dua orang anak ini pun rela merombak café racer kesayangannya.

“Motor ini sebelumnya pernah dicustom model café racer. Tapi begitu melihat tampilan motor custom ala street tracker, saya jadi pengen punya juga. Sebernenya sayang juga sih, tapi mau gimana lagi saya sudah tertarik, hehehe.” buka pria yang akrab disapa Dani ini.

Pria ramah ini juga menambahkan, dirinya tidak hanya tertarik pada tampilan namun juga kepincut dengan riding style motor ala street tracker tersebut. “Tau sendiri kan café racer itu riding positionnya kaya gimana, kalau model gini kan lebih nyaman.”

Pria yang berdomisili Bintaro tersebut langsung memboyong motor kesayangannya ke markas Nin Rocksta di bilangan Jakarta Barat. “Awalnya juga hanya ganti setang biar ga pegel saat turing ke Puncak, eh jadi kebablasan.”

Persoal pemilihan warna, sang empunya yang ternyata tidak terlalu suka dengan hal-hal yang rumit. Setelah berkonsultasi dengan Nino Pramono pemilik bengkel, akhirnya dipilihlah warna putih yang dirasa sesuai dengan kepribadian Dani.

“Dani suka sesuatu yang simple. Jadinya dipilihlah warna seperti itu karena dilihat dari personalitinya. Motor ini juga dibangun untuk ikut acara Mods vs Rocker 2015 kemarin.” tutup Nino. (otorider.com)

Spesifikasi Honda GL 100 :
Setang : Fatbar
Tangki : Custom
Hornet : Custom
Batok Headlamp : Custom
Headlamp : Foglamp mobil
Stoplamp : Variasi
Shock Belakang : NTC
Pelek Depan : Champ 18/250
Pelek Belakang : Champ 17/350
Ban Depan : Battlax BT45 100/90-18
Pelek Belakang : IRC 130/70-17
Knalpot : Custom ala Supertrapp
Cat : Sikkens
Bengkel : Nin* Rocksta di JL Arteri Pos Pengumben No. 14 Jakarta Barat.  Tlp : 0812-1978-4277.

Galleri foto Selamat Tinggal Café Racerku Galleri foto Selamat Tinggal Café Racerku Galleri foto Selamat Tinggal Café Racerku Galleri foto Selamat Tinggal Café Racerku Galleri foto Selamat Tinggal Café Racerku Galleri foto Selamat Tinggal Café Racerku
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.