Wah, Bagian Samping Suzuki GSX-R1000R terungkap

Wah, Bagian Samping Suzuki GSX-R1000R terungkap
Jumat, 31 Juli 2015 08:05
Adiyasa Prahenda

Setelah bagian depan dari Suzuki GSX-R1000R ini tampil, kali ini bodi samping dari superbike ini kembali terungkap. Jika melihat desainnya, sekilas masih mengambil dasar desain dari GSX yang beredar saat ini, terutama di fairing depan. Namun konsepnya lebih moden, apalagi melihat bagian belakang, langsung mengingatkan dengan tunggangan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales di MotoGP. Tambah mirip, livery yang digunakan pun bernuansa biru-putih. Warna ini memang selalu jadi pilihan Suzuki di ajang balap, baik MotoGP maupun WSBK.

Dengan dua knalpot, jok split seat, suspensi depan sudah mengaplikasikan upside down, serta ditambah headlight LED memiliki desain yang tajam membuat kesan modern semakin kentara. Selain itu, mesin terlihat padat dan sangat berisi, membuat motor sangat terlihat gemuk.

Bagaimana dengan sang adik, Suzuki GSX-R250R? Melihat tampak depan GSX 250 yang mirip sang kakak, kemungkinan desain sampingnya pun tak jauh beda. Gimana, bikin ngiler ya? Semoga saja cepat terwujud dan datang ke tanah air. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.