WMS Kampanye Safety Riding di Sekolah Lewat Sonic Goes To School

WMS Kampanye Safety Riding di Sekolah Lewat Sonic Goes To School
Rabu, 23 Desember 2015 16:10
Ilham Pratama

Mengambil judul Sonic Goes To School, Kita Generasi Cerdas gelaran ini dipersembahkan bagi siswa SMA/SMK. Selama delapan hari mulai 10 – 18 Desember 2015, Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Sepeda Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang menyambangi delapan SMA/SMK.

Delapan SMA/SMK tersebut yaitu SMAN 90 Jakarta Selatan, SMKN 33 Jakarta Utara, SMAN 10 Tangerang, SMAN 10 Tangerang Selatan, SMAN 24 Jakarta Pusat, SMAN 112 Jakarta Barat, SMAN 4 Kabupaten Tangerang, dan SMAN 51 Jakarta Timur.

Para siswa diajak mengenal Honda Sonic 150RR lebih dekat melalui acara-acara yang dikemas menarik. Acara tersebut yaitu Sonic Riding Challenge, Gymkhana, School Perform Photo, hiburan music dan games menarik. Khusus dalam gelaran ini, WMS mengadakan kegiatan CSR yaitu pemberian tempat sampah, pengecatan papan basket, dan pemberian tanda parkir di semua lapangan parkir untuk masing-masing sekolah.

Pada gelaran ini, WMS bekerjasama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya mengadakan seminar dan praktik safety riding. Tujuannya untuk mengingatkan siswa agar selalu berperilaku aman dan santun di jalan.

“Selain menggelar hiburan, kami pun mengingatkan siswa agar berkendara aman dan santun di jalan melalui seminar dan praktik safety riding,” kata Andra Friandana, Head of Marketing Communication WMS. Andra berharap para siswa tidak bermotor apabila belum memiliki SIM. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.