Yamaha Akan Gelar Talk Show di Universitas Indonesia

Yamaha Akan Gelar Talk Show di Universitas Indonesia
Jumat, 25 September 2015 15:20
Okky Zulham Hadi

Ternyata program produsen sepeda motor tidak melulu mementingkan sektor penjualan produk-produknya saja. Namun juga memikirkan tentang masa depan anak bangsa. Salah satunya adalah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang pada Senin (28/9) mendatang akan menggelar suatu acara yang bertajuk career talk show.

Acara yang akan digelar di Ruang Audiotorium Gedung Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia pukul 08.00-12.00 ini punya tujuan yang  jelas. Yakni ingin menunjang karir sekaligus mengasah talenta serta kemampuan anak-anak bangsa, sebagai sumber pengembangan dan memajukan Yamaha. Pesertanya sendiri adalah mahasiswa-mahasiswi tingkat akhir dan lulusan terbaru Universitas Indonesia.

Hadir sebagai pembicara dari top management PT YIMM yaitu Linda selaku GM HRD & GA, Teddy Cahyadi Yacob Director Production & PC Division, Adhitya Pratama Assistant GM PC – Jakarta Factory & Alumni Teknik Metalurgi Universitas Indonesia, Johannes B M Siahaan Assistant GM Marketing Division.

”Empat pembicara dari management PT YIMM tersebut akan memberikan penjelasan mengenai karir bersama Yamaha dari sisi divisi yang dipimpin masing-masing. Sehingga para peserta dapat memahami lebih dalam tentang berbagai pekerjaan dan kinerja yang dapat dilakukan, dan dari situ mereka dapat membidik karir yang lebih baik buat masa depan bersama Yamaha,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Tidak hanya menggelar talk show, di hari yang sama, Yamaha juga membuka free service motor untuk 100 motor untuk peserta seminar. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.