Yamaha Akan Edarkan MT-25 di Eropa

Yamaha Akan Edarkan MT-25 di Eropa
Selasa, 9 Juni 2015 13:10
Okky Zulham Hadi

Yamaha MT-25 melakoni debut perdananya secara global di Indonesia. Versi telanjang Yamaha YZF-R25 ini tidak hanya akan dipasarkan di tanah air, namun juga akan di ekspor ke luar negeri loh. Meskipun target pasarnya adalah Indonesia namun PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga akan membidik pasar Asia, Australia bahkan Eropa.

Seperti yang diungkapkan oleh Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM disela-sela peluncuran naked bike terbaru Yamaha ini. “Yamaha MT-25 merupakan produk global yang pertama kali dilahirkan di Indonesia. Memang target pernjualan utama kami adalah pasar dalam negeri, namun kami berencana akan mengekspor MT-25 ke Asia, Australia dan Eropa (6/6).”

Dirinya juga menambahkan untuk pasar dalam negeri, pihak Yamaha Indonesia sudah pasar target penjualan yakni 1000 hingga 1100 unit dalam sebulan. Sementara untuk ekspor, ditargetkan dua kali lebih banyak.

“Untuk ekspor akan ada perbedaan sedikit dari yang dijual di Indonesia. Karena akan disesuaikan dengan regulasi negara-negara tujuan ekspor.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.