Yamaha Diam-Diam Bangun Motor Roda Tiga

Yamaha Diam-Diam Bangun Motor Roda Tiga
Selasa, 10 November 2015 20:30
Okky Zulham Hadi

Ternyata secara diam-diam produsen sepeda motor, Yamaha tengah mempersiapkan motor terbarunya. Pabrikan berlambang garpu tala ini dikabarkan tengah mengodok motor baru di segmen skutik, dan disebutkan motor terbaru tersebut bermodel tiga roda.

Seperti dilansir Visordown (9/11), model motor terbaru Yamaha itu memiliki kode SCR950 yang diprediksi akan diberi nama 'Elude'. Skuter matik tersebut dikabarkan juga akan dipasarkan di Amerika Serikat.

Bahkan Yamaha juga sudah mendaftarkan domain website yamahaelude.com dan yamaha-elude.com pada akhir Oktober lalu. Kode terbaru Yamaha seperti, SCR950 dan XSR900 telah memberikan petunjuk yang jelas bahwa Yamaha segera meluncurkan sepeda motor terbaru.

Dari fakta yang ada, Yamaha telah mendaftarkan motor tersebut di AS. Dan pastinya bukan model cruiser. Dan dikabarkan, motor ini akan mulai diperkenalkan pada 2016 mendatang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.