Indonesia Max Owners (IMO) Resmi Berdiri

Indonesia Max Owners (IMO) Resmi Berdiri
Selasa, 10 November 2015 19:00
Okky Zulham Hadi

Berbarengan dengan Jambore Nasional (Jamnas) ke-3 Yamaha Riders Federation Indonesia (YFRI) pada 6-8 November 2015 lalu. Salah satu klub di bawah naungan YFRI yaitu Indonesia Max Owners (IMO) resmi mendeklarasikan keberadaannya. Mengusung tema Unity in Diversity, Together As One, deklarasi klub para pecinta motor Yamaha NMAX tersebut.

Tercatat sudah ada di sekitar 30 provinsi yang ada dalam naungan Indonesia Max Owners diantaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, Lombok, Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, Sumatera Barat, Riau, Medan, Aceh, Pontianak, Banjarmasin, Makasar, Palu, Manado.

”Dengan semakin banyaknya penggemar dan pengguna NMAX, maka tercetus ide dari teman-teman untuk membentuk sebuah forum komunikasi nasional untuk mewadahi jalur informasi dan komunikasi antar klub atau komunitas pecinta, penggemar dan pemilik Max Series. Diharapkan jaringan ini menjadi sebuah hubungan yang positif dan memacu kegiatan yang positif dengan basis brotherhood. Motto Indonesia Max Owners adalah Silaturahmi Tanpa Batas,” ujar Achobule, Ketua Umum Indonesia Max Owners.

Yang menjadi trigger lahirnya Indonesia Max Owners adalah berdrinya Jakarta Max Owners (JMO) pada awal April 2015. Sebulan setelah itu pada 9 Mei 2015 tercetak sejarah bagi JMO dimana diselenggarakannya Musyawarah Besar JMO. Dari situ pun muncul ide pembentukan logo klub, sampai akhirnya dengan deklarasi terbentuknya Indonesia Max Owners saat Jamnaas YRFI.

Sebelum deklarasi IMO ini, sudah banyak aktivitas yang dilakukan JMO seperti city touring dan baksos. Bahkan mereka merangkul anggota wanita Echi Pramitasari yang memiliki keterbatasan fisik yang merupakan pengguna motor NMAX untuk keseharian kendaraan transportasinya. Selain Indonesia Max Owners, juga dideklarasikan berdirinya MT-25 Series Indonesia, YRFI Pangandaran, YRFI Batam. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.