Yamaha Hadirkan YZF-R25 ABS Dengan Warna Baru

Yamaha Hadirkan YZF-R25 ABS Dengan Warna Baru
Kamis, 24 Desember 2015 17:10
Okky Zulham Hadi

PT Yamaha Indonesia Motor Maufacturing (YIMM) tidak hanya melakukan penyegaran dengan warna dan grafis bagi Mio M3. Pabrikan berlambang garputala ini juga melakukan hal yang sama untuk Yamaha YZF-R25 ABS. Motor sport 250 cc yang hadir pada Maret lalu ini kini hadir dengan dua varian warna baru.

Memang saat pertama kali dihadirkan di Indonesia, Yamaha YZF-R25 ABS hanya tersedia dalam satu varian warna yakni Racing Blue (Biru). Namun kini motor yang menjadi rival Kawasaki Ninja 250 Fi ini tersedia dalam pilihan warna Diablo Red dan Spectre Grey.

Untuk Racing Blue sendiri ada sedikit perbedaan pada bagian fairing, dimana sentuhan warna birunya lebih tipis dan simpel dibandingkan keluaran tahun 2014. Racing Blue terinspirasi dari Yamaha Factory Racing yang berjiwa racing sejati dan identik dengan warna biru. Sementara Diablo Red lekat dengan hot adrenaline yang menyemangati penggunanya, memberikan kesan agresif sporty. Sedangkan Spectre Grey memiliki konsep cool high tech, warna modern yang lebih elegan.

”Yamaha mengeluarkan warna terbaru YZF-R25 ABS sebagai bagian dari penyegaran produk di market dan memperkuat imej. Ini pun akan memberikan variasi bagi konsumen yang ingin tampil dengan warna lain. Spesifikasinya tidak ada yang berubah,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Meskipun mendapat penyegaran dari warna, namun mesin dan harga Yamaha YZF-R25 ABS baru ini tidak mengalami perubahan. PT YIMM tetap membanderol dengan harga Rp 59 juta (On The Road Jakarta). (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.