Suzuki Satria F150 Injeksi Akan Lebih Kencang

Suzuki Satria F150 Injeksi Akan Lebih Kencang
Kamis, 24 Desember 2015 19:15
Okky Zulham Hadi

Isu mengenai kehadiran jagoan terbaru PT Suzuki Indimobil Sales (SIS) yakni Suzuki Satria F150 Injeksi makin santer terdengar. Bahkan sosok Satria F150 Injeksi ini sempat hadir di ajang Grand Final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) 2015 lalu. Meski tidak banyak informasi yang dikeluarkan, namun pabrikan berlogo S tersebut akan menjadikan Satria F150 Injeksi jagoan di kelas 150.

Memang jagoan barunya tersebut tidak hanya akan meneruskan perjuangan Satria F150 karburator di pasar motor sport Indonesia. Namun, bebek underbone ini juga rencananya akan dijadikan ujung tombak di ajang balap motor kelas 150 cc.

Seperti diungkapkan Giri S Triatmojo, Marketing – General Manager  of Strategic & Planning Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W. “Sekarang kami sedang melakukan riset untuk balap. Namun hingga selesai nanti baru akan kami publish. Kami akan menciptakan motor balap yang paling kencang. Dan kami ingin di kelas 150 cc, Suzuki yang jadi juara lagi.”

Dan sepertinya pertanyataan tersebut sedikit terbukti saat Andreas Gunawan melakukan sesi uji coba Satria F150 Injeksi spek racing di sirkuit Sentul (20/12). Dengan sedikit perubahan pada piston, porting polish dan penggantian knalpot, ditambah gir rasio dan shockbreaker. Juara Suzuki Asian Challenge (SAC) 2015 tersebut mampu menorehkan waktu 1 menit 49 detik. Atau selisih 4 detik dari catatan waktunya saat menggeber Satria F150 karburator. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.