Sambut Tahun Baru, Mio M3 Punya Baju Baru

Sambut Tahun Baru, Mio M3 Punya Baju Baru
Kamis, 24 Desember 2015 14:35
Okky Zulham Hadi

Dalam rangka menyambut tahun baru 2016, PT Yamaha Indonesi Motor Manufacturing (YIMM) memberikan tampilan baru pada Mio M3. Skuter matik 125 cc ini kini memiliki grafis dan warna baru. Dengan tampilan baru ini diharapkan mampu menyebarkan semangat positif bagi kaula muda di Indonesia.

Menyasar pasar kalangan muda yang aktif, trendy dan enerjik. Tampilan segar Mio M3 ini terinspirasi dari ‘Freedom of Young Lively’ dengan warna dan grafis baru yang lebih dinamis dan lively. Grafis dan kombinasi warnanya baru dengan warna-warna yang lebih cerah. Namun untuk spesifikasi mesin masih sama seperti model sebelumnya.

Selain lima warna yang tersedia seperti model sebelumnya yakni Confident White (Putih), Energetic Red (Merah), Courageous Pink (Pink), Passionate Black (Hitam), Aspiring Yellow (Kuning). Mio M3 ini kini juga hadir dengan pilihan warna Creative Blue (Biru). Untuk harga, Mio M3 dengan grafis dan warna baru ini tidak berubah yakni Rp 14,550 juta (OTR Jakarta).

”Mio M3 warna dan grafis baru ini sudah kami delivery ke diler-diler. Dengan sisa waktu di bulan Desember 2015 yang tinggal sedikit ini, tepat saatnya sebagai persiapan untuk memboyong Mio M3 grafis baru ini ke rumah. Yamaha membuat dunia anak-anak muda makin ceria dengan Mio M3, untuk mengisi hari-hari mereka selalu hidup bergairah,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.