Yamaha Resonator 125, Perpaduan Musik dan Motor Klasik

Yamaha Resonator 125, Perpaduan Musik dan Motor Klasik

 

Menyasar pasar anak muda, Yamaha mengumumkan akan membuat motor terbaru yakni Yamaha Resonator 125. Rencananya motor konsep yang menganut desain cafe racer ini akan hadir perdana pada Tokyo Motor Show 2015 ( 29/10) mendatang. Sekilas tampak desainnya mirip dengan Yamaha SR400, namun dalam versi yang lebih kecil.

Pemilihan nama Resonator diambil untuk menunjukan koneksi Yamaha yang juga merupakan pembuat alat musik. Ini terlihat dengan tangki beraksen krom dengan bagian belakang yang kontras dengan panel serat kayu. Yang terlihat seperti tekstur gitar akustik. Tidak sampai disitu, Resonator juga diberi sentuhan teknik ukiran pada beberapa komponen kuningan seperti tutup tangki serta knalpot.

Perpaduan antara gaya klasik dan modern pun diperkuat dengan instrumen modern seperti halnya tertera di bagian depan dengan menggunakan desain seperti smartphone tipis termasuk bisa menaruh kamera digital di atas lampu depan.

Sayangnya belum ada penjelasan secara rinci mengenai spesifikasinya. Namun yang jelas Yamaha membekali Resonator 125 dengan mesin satu silinder berpendingin udara dan mengusung teknologi fuel injection. (otorider.com)

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bus-truck.id