Yamaha Siap Gaet Pengunjung IIMS 2015

Yamaha Siap Gaet Pengunjung IIMS 2015
Kamis, 20 Agustus 2015 09:25
Okky Zulham Hadi

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut ramaikan pameran otomotif yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta. Bertemakan “My Bike Is Pride” pabrikan berlambang garputala ini menawarkan banyak hadiah menarik guna menggaet pengunjung. Bahkan memberikan kesempatan bagi pengunjung boothnya untuk mencicipi Yamaha MT-25.Dengan kekuatan penuh di line-up motornya, Yamaha mengajak semua masyarakat untuk datang menyaksikan kualitas terdepannya. Adapun jajaran produk yang dipamerkan mulai dari matik hingga jajaran motor-motor sportnya. Pabrikan asal Negeri Sakura ini pun membuka kesempatan bagi pengunjung untuk test ride MT-25. Jadwalnya saat weekday jam 11 siang – 5 sore, weekend jam 10 pagi - 5 sore.

”IIMS ini merupakan ajang unjuk gigi Yamaha memperlihatkan dominasinya di segmen sport dan keunggulan teknologi Blue Core yang sudah terbukti jadi incaran konsumen. Kami ingin masyarakat berkumpul lagi di 'rumah' Yamaha di booth kami. Dengan senang hati kami melayani bahkan memberikan penawaran-penawaran spesial untuk memastikan mereka pulang dengan gembira membawa motor Yamaha dengan hadiah-hadiah menariknya.” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

 

Seperti apa penampakan stand Yamaha? Mungkin yang pernah bertandang ke Jakarta Fair masih ingat, karena lokasi dan besarnya mirip. Pada stand ini, Yamaha juga menyodorkan penawaran berupa hadiah-hadiah menarik seperti tiga helm special edition sport MT-25 yang diundi untuk pembelian all type motor. Pembelian semua tipe juga mendapatkan hadiah langsung jam tangan Blue Core, lalu dapat berlangganan IndiHome TV free selama satu bulan dengan gratis pemasangan. Cicilan 0 persen untuk pembelian unit-unit motor tertentu dan voucher Rp 1,7 juta untuk pembelian Mio M3. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.