Yamaha Tampilkan Detail MT-03 di Jepang

Yamaha Tampilkan Detail MT-03 di Jepang
Kamis, 3 September 2015 20:25
Gilang Budiman

Yamaha akhirnya mengkonfirmasi akan meluncurkan MT-03. Dikutip dari Visordown, motor pabrikan garpu tala ini menyiapkan versi dengan MT-25 dengan mesin lebih besar 50 cc. Foto detail motor generasi terbaru ini sudah beredar di Jepang. Kemungkinan besar, MT03 ini memang punya spesifikasi serupa dengan MT-25, hanya beda di kapasitas mesin. So, MT-25 dan MT-03 bisa jadi merupakan versi naked bike dari Yamaha YSF-R25 dan YZF-R3. Seperti MT-25 yang pakai mesin R25, besar kemungkinan mesin yang digunakan untuk MT-03 sama dengan R3 dengan kapasitas 320 cc.

Sampai saat ini Yamaha meyakinkan apakah MT-03 hanya untuk pasar Eropa atau dijual untuk pasar Asia juga. Meskipun begitu, dipastikan MT-03 akan hadir perdana di Eicma Milan, November nanti. Di Indonesia sendiri, MT-25 sudah diluncurkan bulan Juni lalu. Apakah pemasaran MT-03 akan mengikuti R3? Contoh saja, R3 buatan Indonesia yang baru saja diluncurkan di India dengan didatangkan knock down. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.