Yamaha XMAX Iron Max Lebih Gahar

Yamaha XMAX Iron Max Lebih Gahar
Jumat, 25 September 2015 15:05
Jeffry Yanto S.

Yamaha Motor Company baru saja mengabarkan kabar bahagia buat para pecinta big skuter Yamaha XMAX 2016 yang diberi penyegaran untuk pasar Eropa. Pasalnya, Yamaha XMAX edisi khusus ini mengusung konsep 'Iron Max' dengan penampilan yang lebih gahar.

Dilansir Visordown, skuter yang pertama kali hadir 2006 silam ini menyematkan edisi Iron Max pada semua variannya mulai dari XMAX 400cc, 125cc, 250cc.

Melihat tampilannya, XMAX edisi khusus ini dibalut hitam pekat. Yamaha menyebut teknik pengecatannya dengan sebutan Darkness Liquid. Selain itu beberapa emblem juga menempel sebagai pembeda dari versi standar, dan terdapat logo XMAX pada jok yang dilapisi jahitan emas, serta sandaran kaki pada dek berbahan alumunium dan aksen krom pada spidometer dan cover setang. 

Tak hanya itu, ada juga edisi khusus ini mesin scooter berkapasitas 50 cc. Seperti  Yamaha Aero dan BW, juga tersedia yang mendapat sentuhan warna terbaru, dengan pembeda pada sokbreaker Star Silver. Sayang, tidak ada keterangan lebih lanjut soal harganya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.