Can-Am Luncurkan F3-T dan F3 Limited

Can-Am Luncurkan F3-T dan F3 Limited
Jumat, 25 September 2015 12:35
Hieronimus Girindra

Pabrikan motor tiga roda Can-Am baru memperkenalkan model F3-T dan F3 Limited dalam jajarannya. Kedua model ini punya desain yang sama, komplet dengan panier (boks kiri dan kanan), juga sistem audio empat speaker.

Memanjakan penunggangnya, Can-Am Spyder F3-T juga punya fitur Can-Am UFit System. Fitur ini memungkinkan penyetelan dan modifikasi pada footpeg dan setang untuk mendapatkan posisi riding ideal.

Khusus F3 Limited, juga dilengkapi dengan pemanas grip gas, footboard, pelek bernuansa krom, trim bodi juga krom dan jok berbahan suede.

Meski beda fitur, sumber tenaga tetap sama. Mesinnya mengandalkan Rotax 1.330 cc 3 silinder bertenaga 115 dk dan torsi 130 Nm yang juga digunakan pada model Can-Am lainnya. F3-T ini akan dibanderol 20499 Poundsterling (sekitar Rp 457 juta)  dan F3 Limited 21.699 Poundsterling atau sekitar Rp 483 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.