Acas Custom Spesialis Modifikasi Aliran Classic

Acas Custom Spesialis Modifikasi Aliran Classic
Kamis, 10 Maret 2016 14:40
Jeffry Yanto S.

Bagi penggemar modifikasi classic, Acas Custom dikawasan Tangerang bisa menjadi tempat solusinya. Berbagai macam aliran modifikasi custom dapat diwujudkan mulai dari scrambler, japstyle, chopper, cafe racer dan classic

"Biaya Rp 10 juta sampai Rp 15 juta sudah terima beres untuk cafe racer, scrambler, dan bsa classic. Tapi, kalau chopper agak mahal saya patok Rp 17 juta, mahal di pelek dan ban saja yang membutuhkan diameter lebih besar. Waktu mengerjakannya hanya 2 bulan untuk semua jenis modifikasi," ujar Agus Sukamto, punggawa Acas Custom.

Nah, dalam proses pengerjaannya part orisinil bawaan motor hampir tidak ada yang digunakan, kecuali mesin dan sasis. Pasalnya, mulai dari tangki, body, dan kaki-kaki dirombak untuk mendapatkan struktur yang diinginkan sesuai selera konsumen. 

"Sasis 80 persen rombak total, yang penting nomor sasisnya aman, kaki-kaki mulai dari pelek, swingarm, sokbreaker depan belakang, setang, dan knalpot saya custom. Jadi yang masih orisinil hanya mesin," jelas pria asal Bandung ini. (otorider.com)

Acas Custom, Jl. Hasim Asari No. 29, Ciledug, Tangerang, +62 816-4853-033

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.