Ada Diskon Aksesori dan Motor Vespa di Pondok Indah

Ada Diskon Aksesori dan Motor Vespa di Pondok Indah
Rabu, 27 Juli 2016 17:20
Angga M

PT Piaggio Indonesia(PID), agen pemegang merek untuk empat merek motor asal Italia-Piaggio, Vespa, Moto Guzzi Dan Aprilia, rutin mengadakan pameran mall to mall.

Kali ini, pameran tersebut kembali hadir di main atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2 pada 25-31 Juli 2016.

Makin menarik, PID pun menghadirkan desain baru Piaggio liberty 150. Pengunjung juga mendapatkan kesempatan istimewa untuk mencoba mengendarai Piaggio Medley dan rentetan produk lainnya di PIM 2 hanya selama MotoPlex dibuka.

"Kehadiran keempat merek motor unggulan Italia dibawah naungan PID, Kali ini disertai dengan beragam promosi menggiurkan. Hanya pada pameran yang berlangsung di PIM 2, PID memberikan voucher aksesoris original Moto Guzzi dan Aprilia senilai Rp 30 juta, potongan angsuran hingga Rp 250 ribu," ucap Igor Panjaitan, Sales and Network Distributions Director PID.

Para pecinta Vespa lainnya juga bisa mendapatkan potongan harga senilai 2 juta rupiah setiap pembelian Vespa GTS dan Vespa LXV. Penyuka skutik klasik juga dimanjakan dengan tambahan windshield dan floormat gratis setiap pembelian Vespa Primavera I-get. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.