Video: World Premier Honda CBR250RR

Video: World Premier Honda CBR250RR
Rabu, 27 Juli 2016 18:00
Ilham Pratama

Jakarta dipilih sebagai tempat world premiere atau penampilan pertamanya di dunia pada 25 Juli 2016 lalu. Meski belum diungkap detail spesifikasi tenaga dan torsi maksimum, motor sport ini menawarkan banyak keunggulan dibanding para pesaingnya yang sudah lebih dulu hadir dengan konfigurasi mesin parallel twin.

Tak hanya berbekal mesin baru 2 silinder segaris 250 cc, All New Honda CBR250RR memiliki desain keren dan berbagai fitur canggih yang diturunkan langsung dari arena balap. Beberapa teknologi dari MotoGP diterapkan pada motor sport lightweight terbaru Honda ini.

Harga juga masih belum diresmikan oleh PT Astra Honda Motor yang akan merakitnya pada pabrik di Karawang, Jawa Barat. Namun sebagai gambaran, ada dua varian utama dengan dua rentang harga berbeda. TIpe standar non ABS berada di rentang harga Rp 63-68 juta dan varian ABS pada rentang harga Rp 68-74 juta. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.