Ada Penampakan Suzuki GSX 150 di AFF Cup Indonesia vs Vietnam 2016

Ada Penampakan Suzuki GSX 150 di AFF Cup Indonesia vs Vietnam 2016
Minggu, 4 Desember 2016 10:30
Ilham Pratama

Lewat undangan resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Otorider berkesempatan menyaksikan langsung pertandingan sepak bola Suzuki AFF Cup 2016 di stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat semalam (3/12).

Eits, kita nggak akan ngomongin soal teknik bermain bola timnas Indonesia saat melawan Vietnam, atau riuhnya suasana di stadion yang belum 100 persen rampung tersebut.

Namun, ada penampakan menarik di belakang gawang masing-masing tim. Yakni dipajangnya motor sport anyar Suzuki, yakni GSX-R150 dan GSX-S150.

Bukan tanpa sebab Suzuki memajang keluarga sport 150 cc anyar mereka. Pasalnya, Suzuki merupakan sponsor utama kejuaraan sepak bola yang mengadu negara-negara di Asia Tenggara tersebut.

Sebagai catatan, kedua produk dibangun dari satu platform yang sama namun memiliki  wujud yang berbeda. Di mana GSX-R150 memiliki tampilan full fairing dan GSX-S150 mengusung desain sebagai sport naked.

Duet GSX ini mengandalkan mesin 150 cc DOHC berteknologi injeksi dan pendingin cairan yang sebelumnya dipasang di model underbone Satria F150. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.