Ajak Pelajar Nonton MotoGP Langsung, Honda Daya Gelar Sonic Speed Challenge

Ajak Pelajar Nonton MotoGP Langsung, Honda Daya Gelar Sonic Speed Challenge

Honda Sonic 150R dirilis untuk mengincar segmen anak muda  yang gemar kecepatan, seperti siswa sekolah. Dan hal ini yang dimanfaatkan PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda Jawa Barat dengan menggelar kegiatan bertajuk Honda Sonic Speed Challenge (HSCC) di sekolah.

Honda Sonic Speed Challenge diadakan sepanjang Mei hingga berakhir di bulan Juni 2016. Lokasinya di 50 sekolah yang tersebar di enam kota besar Jawa Barat. Yaitu Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Depok dan Karawang. Peserta event ini terbatas hanya untuk sekolah yang dikunjungi tim HSCC.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM menjelaskan, “Honda Sonic Speed Challenge (HSSC) adalah ajang kompetisi adu kecepatan di atas motor Honda New Sonic 150R untuk siswa SMA/SMK/setara yang melaju di atas mesin simulasi kecepatan layaknya drag race. Program ini bertujuan untuk mengakomodasi bakat mereka di bidang otomotif. Kompetisi ini menggunakan simulator Drag Racing yang menghasilkan output berupa waktu tempuh dalam jarak 200 Meter."

Dari setiap sekolah akan dipilih 3 pemenang yang akan dilombakan lagi di sekolah terakhir pelaksanaan HSSC dimasing-masing kota dan akan diambil 1 pemenang dari setiap kota sehingga akan menghasilkan 6 orang pemenang yang akan mendapatkan kesempatan menonton event MotoGP di Sepang Malaysia.

Penjualan Honda Sonic 150R di Jawa Barat

Di Jawa Barat, sejak peluncurannya di Agustus 2015 hingga April 2016 New Honda Sonic mencatat penjualan sebanyak 10.206 unit. Angka tersebut mencapai 19 persen dari total penjualan Sonic 150R secara nasional. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id