AutoPro Indonesia 2017, Siap Pamerkan Komponen Aftermarket dan Modifikasi

AutoPro Indonesia 2017, Siap Pamerkan Komponen Aftermarket dan Modifikasi
Kamis, 18 Agustus 2016 14:35
Ilham Pratama

Pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, juga turut memicu sektor pendukung lainnya, seperti sektor auto aftermarket dan modifikasi. Diyakini bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia akan melakukan modifikasi, baik kecil maupun besar. Lifestyle ini menunjukkan seberapa besar selera masyarakat Indonesia untuk auto aftermarket dan modifikasi, baik mobil maupun motor. Hal ini disadari sebagai salah satu potensi yang bisa disatukan dalam satu wadah pameran khusus.

Untuk itu, pameran AutoPro Indonesia 2017 siap digelar untuk mewadahi aspirasi produsen, distributor komponen aftermarket dan modifikator. Pameran ini bersifat "Business to Business "(B2B)di sektor auto aftermarket dan modifikasi yang mencakup industri auto aftermarket secara keseluruhan. AutoPro Indonesia 2017 akan menjadi wadah serta ajang untuk memamekan produk-produk tekini yang dapat meningkatkan dan membuka peluang bisnis baru. Beberapa merek terkemuka dari berbagai negara termasuk Australia, Cina, Taiwan, Amerika Serikat, Eropa dan lainnya akan hadir di AutoPro Indonesia 2017. Menurut Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events selaku exhibition organizer Autopro Indonesia 2017, melalui kegiatan ini seluruh pihak dari industri aftermarket dan pendukungnya akan saling terkoneksi satu sama lain dan berpeluang untuk dapat bertemu dengan calon partner bisnisnya.

"Pameran ini akan diiadikan sebagai sarana bagi Insurance Groups dan bengkel yang berpotensi untuk menjadi rekagan mereka untuk saling bertemu dan mencari peluang bisnis serta produk-produk terkini yang dapat membantu bisnis mereka," tutur Lia. Tidak hanya itu, sejumlah asosiasi aftermarket dan modifikasi internasional dan lokal seperti NMAA(National Modificator & Aftermarket Association) akan menjadikan AutoPro Indonesia 2017 sebagai rumah mereka.

Andre Mulyadi, Jounder dari NMAA(National Modificator&Afrermarket Association) mengatakan. "AutoPro Indonesia 2017 akan menjadi suatu wadah komunikasi dan kolaborasi semua pilar otomotif di Indonesia, dan NMAA akan mendukung penuh event ini," ujar Andre.

Rencananya AutoPro Indonesia 2017 akan diadakan pada tanggal 23-25 Februari 2017 di Hall A, Jakarta Convention Center. Pameran yang rencananya akan diselenggarakan secara tahunan ini akan menghadirkan lebih dari 100 perusahaan yang akan bertemu dengan lebih dari 6.000 pengunjung bisnis dalam tiga hari pelaksanaannya. (otorider.com)

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.