Bebek Super Honda Meluncur Pekan Depan, Bakal Bernama Supra GTR150?

Bebek Super Honda Meluncur Pekan Depan, Bakal Bernama Supra GTR150?
Rabu, 18 Mei 2016 10:35
Ilham Pratama

Setelah menyapa Vietnam, varian bebek 'super' baru Honda yang ditengarai akan bermesin 150 cc DOHC akan hadir di Indonesia pekan depan, tepatnya pada Selasa 24 Mei nanti.

Bocoran ini kami dapat dari sumber internal Honda yang menyebut jika kemunculan produk baru ini pasti di bulan Mei. "Meluncur pastinya di bulan Mei, tak lama lagi kok," ucapnya.

Hal ini juga didukung kemunculan video teaser di Youtube berdurasi 8 detik oleh akun resmi, We Love Honda. Lewat video tersebut ditampilkan secuplik detail spidometer kombinasi digital analog dan aplikasi headlamp LED.

Yang menarik, meski ditengarai masih mencantumkan label 'Supra', tapi penamaan produk ini agak sedikit berbeda dari generasi sebelumnya.

Sebab, alih-alih nama 'Supra X', bebek yang diyakini akan menjadi kompetitor utama Yamaha MX-King ini akan bernama Supra GTR150. Hmm, menarik nih. (otorider.com)

 



 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.