Bedah Teknologi All New Satria F150 Bareng Siswa SMK

Bedah Teknologi All New Satria F150 Bareng Siswa SMK
Kamis, 12 Mei 2016 08:00
Okky Zulham Hadi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuktikan komitmennya untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam bidang pendidikan. Untuk itu pabrikan berlogo S tersebut mengelar program Suzuki Goes To School. Kegiatan ini bertujuan untuk memeberikan pengetahuan dan informasi serta teknologi kendaraan kepada para siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) melalui line up produknya.

Dalam program kali ini, PT SIS melakukan bedah teknologi dan berbagi pengetahuan mengenai teknologi injeksi pada produk terbarunya, All New Satria F150. Kegiatan yang berlangsung sejak 7 April lalu ini rencananya akan mengunjungi 14 SMK yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

“Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para siswa SMK dan memperkaya pengetahuan mereka tentang fitur dan teknologi sepeda motor di industri otomotif saat ini, khususnya teknologi produk terbaru kami. Dengan demikian, para siswa dapat lebih siap menghadapi dunia kerja dan berkontribusi dalam industri otomotif di Indonesia,” ungkap Assistant Department Head Service PT SIS, Riecky Patrayudha.

Adapun rangkaian kegiatan Suzuki Goes To School antara lain coaching clinic bedah teknologi All New Satria F150, safety riding dan kuis yang menarik untuk para siswa SMK agar mengenal lebih dalam teknologi terbaru All New Satria F150.

“Saya sangat berterima kasih kepada PT. SIS, karena ini pertama kalinya sekolah kami mendapat sosialisasi mengenai teknologi mesin injeksi. Kami berharap kegiatan ini terus berlangsung agar para siswa bisa memahami perkembangan teknologi otomotif yang sangat canggih dan cepat, khususnya sepeda motor Suzuki,” ujar Kepala Sekolah SMK PGRI 20 Cibubur, Nyoto. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.