Otobursa Tumplek Blek Bakal Digelar Kembali Akhir Mei 2016

Otobursa Tumplek Blek Bakal Digelar Kembali Akhir Mei 2016
Rabu, 11 Mei 2016 19:35
Angga M

Otobursa Tumplek Blek akan kembali digelar akhir bulan Mei nanti. Menjadi tempat berkumpulnya pecinta mobil dan motor di indonesia, acara yang bertema 'Otomotif Delight' akan di laksanakan dua hari, Sabtu dan Minggu (28-29/5) di Plaza Timur & Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia

"Tema Otomotif Delight memiliki arti kebahagiaan dalam berotomotif. Tema yang diangkat karena bahagia bukan cuma kemewahan, tapi sifat positif untuk menikmati apa yang dimiliki. Melalui Otobursa, kebahagiaan berotomotif diharapkan dapat tercipta" ucap Billy Riestianto, pemimpin redaksi Otomotif.

Lahan yang di pakai untuk acara tahun ini rencananya seluas 5 ha, lebih besar dibandingkan tahun kemarin yang hanya 3,2 ha. Ada tiga zona A,B dan C. Zona A bursa dan lapak, area sponsor, zona foodcourt, parade test ride, parenting room, Autobild exotic car dan old school reunion. Zona B community zone tempat komunitas dari roda empat dan roda dua berkumpul dan memamerkan kendaraan andalan mereka, kustom week, otomotif lounge dan media centre. Zona C merupakan zona atraksi para stunt rider dari dalam dan luar negeri Indonesia Internasional Stunt Day, pocket bike championship dan aksi gajah monster. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.