Begini Tampang Honda Blade di Vietnam, Malah Mirip Revo

Begini Tampang Honda Blade di Vietnam, Malah Mirip Revo
Senin, 12 September 2016 13:00
Ilham Pratama

Di Indonesia, tampilan Honda Blade boleh jadi lebih mengarah ke sporty dengan desain yang agresif. Tapi hal berbeda justru ditawarkan Honda Vietnam pada Blade terbaru mereka.

Yup, jangan bayangkan ada sudut tajam serta penggunaan split headlamp dan sein 3D shield seperti yang ada di Blade versi Indonesia. Sebagai gantinya, tampilan bebek sederhana menjadi andalannya.

Bisa dilirik dari desain headlampnya yang mirip kepunyaan Honda Revo Fit yang mengombinasikan headlamp dan sein.

Lalu sayap bagian underbone yang belum 3D, malah mirip kepunyaan Yamaha Vega R. Tak ketinggalan buntut mirip Supra X 125 generasi pertama. Jauh berbeda dari versi Indonesia!

Masih kurang? Penggunaan mesinnya juga belum bertipe 125 cc injeksi seperti di sini. Tapi masih 110 cc karburator yang sempat dipakai pada Blade generasi pertama.

Soal fitur, jangan bayangkan adanya instrumen spidometer sporty atau rem cakram di kedua roda. Blade versi Vietnam lebih merujuk pada tampilan yang sederhana. Untungnya, kedua Blade sudah dilengkapi kunci dengan pengaman magnetik. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.