Rossi Luncurkan Yamaha Xabre di Bali

Rossi Luncurkan Yamaha Xabre di Bali
Selasa, 26 Januari 2016 11:25
Ilham Pratama

Ada udang di balik batu, mungkin ungkapan itu yang cocok menggambarkan kegiatan rider legendaris MotoGP, Valentino Rossi di Bali saat ini. Bagaimana tidak, selain melakukan ramah tamah dengan fans dan pembalap nasional, Rossi juga dikabarkan bakal ikut memeriahkan peluncuran model terbaru dari Yamaha.

Yup, seperti terlihat dari foto yang diunggah di akun Facebook resmi Yamaha Racing Indonesia di atas. Terlihat latar sosok motor baru yang diyakini sebagai Yamaha Xabre di  belakang Rossi yang tengah berfoto dengan dua pembalap nasional, Galang Hendra dan Rey Ratukore.

Xabre sendiri awalnya ditengarai akan berjuluk MT-15. Motor ini sudah lebih dulu dirilis di Thailand dengan nama M-Slaz. Fitur unggulannya ada pada kaki-kaki yang kekar dan tampang gahar.

Sayangnya, mesin yang diusung masih sama dengan kepunyaan New V-Ixion dan R15, yakni 150 cc pendingin cair SOHC. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.