BMS Menawarkan Paket Hemat Custom Motor di Bulan April

BMS Menawarkan Paket Hemat Custom Motor di Bulan April
Kamis, 31 Maret 2016 10:20
Jeffry Yanto S.

Baru Motor Sport (BMS) berdiri sejak 2008 silam ini terkenal sebagai bengkel modifikasi motor besar. Tentu harga yang ditawarkan juga mahal, mengingat part yang digunakan impor. Nah, kabar gembiranya BMS menyediakan paket hemat April 2016 mendatang loh, untuk semua jenis custom.

"Kita April ada paket hemat hanya Rp 15 juta untuk custom scrambler, cafe racer, bobber dan japstyle. Tapi, hanya berlaku untuk basic motor Honda Tiger, Megapro, Yamaha Scorpio, dan sejenisnya," ujar Ariawan Wijaya, Owner BMS.

Nah dengan harga tersebut, BMS sudah memberikan semua kebutuhan untuk custom. "include pelek depan belakang, tromol, ban, lampu depan, lampu sein, lampu belakang, cover aki, cover box kanan kiri, tangki, rangka belakang, dan cat. Pokoknya terima bersih," pungkasnya

Pria ramah ini juga menambahkan, promo paket hemat ini hanya berlaku selama bulan April. Yuk,  langsung aja geber ke BMS di Jl. Palmerah Barat No. 25, Jakarta Barat atau hubungi 021-9292551 atau 081915113717. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.