Cina dan Taiwan Makin Serius Ramaikan Pasar Motor Sport 250

Cina dan Taiwan Makin Serius Ramaikan Pasar Motor Sport 250
Kamis, 25 Februari 2016 11:05
Catur Wibowo

Beberapa minggu ini di berbagai mall besar di Jakarta dan Bandung, terlihat banyak promo penjualan sepeda motor  non Jepang. Dua produk yang ditemui otorider.com  adalah merk SYM produk Taiwan dan Benneli brand Italia buatan Cina.

Dengan berbagai model dan tipe yang dijual, produk motor sport di kelas 250 cc lah yang terlihat banyak menyedot pengunjung, terutama kaum Adam. Merek SYM tampil percaya diri dengan menampilkan jawaranya T2 Symfighter 250i  atau yang  Indonesia diberi nama Wolf SB 250i.  Motor dengan mesin injeksi  berpendingin air ini punya 6 percepatan. Masih memakai telescopic suspensi namun kedua rodanya sudah dilengkapi dengan rem cakram. Selama pameran di Mall Gandaria City, sampai akhir Februari ini, Wolf dijual dengan harga khusus. Dari harga Rp 45 juta medapat potongan harga hingga 10 juta rupiah. “Setelah pameran usai, harga diskonnya  hanya 5 juta saja,” ujar Novi Hendry, salah satu marketing SYM.

            Selain SYM produk Taiwan, muncul juga penjualan motor merek Benelli. Tampil dengan warna menyolok hijau putih dan desain streetfigh

http://www.cycletrader.com

ter, Benneli memperkenalkan  TNT 25; baca Begini Sangarnya Benelli TNT 25. Motor yang baru rilis di India akhir Desember tahun lalu,  saat ini sudah bisa dibeli di pasar Indonesia. Motor yang mengedepankan brand Italia ini sebenarnya buatan Cina. Apalagi pabrikan Benelli juga sudah dibeli oleh  Qianjiang Group. Dilihat desain, Benelli punya nilai jual yang lebih. Sayangnya, otorider.com belum sempat menjajal performa mesinnya.  Saat ini Benelli tengah melakukan pameran di berbagai Mall juga, salah satunya di Mall Citylink, Bandung. Harga yang ditawarkan cukup menggiurkan karena hanya di jual Rp 45 juta. Tertarik?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.