TVS Merajai Tanah Lampung

TVS Merajai Tanah Lampung
Kamis, 25 Februari 2016 14:40
Catur Wibowo

Evaluasi satu bulan usah peluncuran perdana TVS Apache RTR 200, kota Jabodetabek dan Bandung masih menguasai pasaran penjualan. Namun Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesi masih belum mau membuka data angka. “Yang jelas region Jabodetabek dan Bandung, punya angka penjualan yang imbang  dan tertinggi di antara region lain.

Selanjutnya untuk penjulaan global produk TVS, Provinsi Lampung masih paling tertinggi.  “Semua produk TVS dilampung laku keras. Bahkan produk TVS Apache 180 menduduki angka penjualan tertinggi,” ungkap Rio lagi.

Untuk menggenjot penjualan TVS Apache RTR 200, rencananya di bulan Maret akan dipetakan lagi. Apalagi permintaan motor sport di 200cc kembali menggeliat setelah ditinggal Honda Tiger 200. Pun provinsi Lampung akan tetap menjadi gardan depan penjualan pabrikan berlogo kuda lari ini, temasuk  Apache 200 yang akan dijual bareng dengan tipe RTR 180.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.