Begini Sangarnya Benelli TNT 25

Begini Sangarnya Benelli TNT 25
Rabu, 30 Desember 2015 09:35
K Dimas Priyandra

Benelli TNT 25 baru saja ditampilkan di EICMA show di Milan tahun ini, namun motor ini direncanakan akan diluncurkan di India pada 18 Desember. Cepat? Tak perlu heran, karena di India mereka sudah punya tempat untuk perakitannya di kota Pune.

Motor ini mempunyai desain yang sangat futuristis, berotot serta gagah. Memang desainnya mirip sekali dengan KTM Duke 200, namun Benelli dapat menyuguhkan dengan nuansa yang berbeda.

 

 

Dapur pacu yang diusung 249,3 cc satu silinder, berpendingin air yang dapat menyemburkan tenaga 24,1 dk serta torsi 21,5 Nm. Mesin tersebut akan di sandingkan dengan transmisi 6 percepatan.

Untuk mencapai kecepatan maksimumnya di 145 km/jam dengan nyaman, Benelli memeberi sokbreker depan jenis upside down yang berukuran 41mm, serta dengan ukuran jumbo tersebut, motor pun terlihat sangat gagah. Tak lupa rem cakram berukuran 280 mm pada roda depan serta 240 mm pada roda belakang dengan ABS turut memberi peran penting.

Nantinya, di pasar India motor ini akan berhadapan dengan KTM Duke 200, Yamaha MT-25, Kawasaki Z250 serta Z 250 SL. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.