Contin Tambah Store Eksklusif Baru di Jakarta, Ada Diskon 15 Persen

Contin Tambah Store Eksklusif Baru di Jakarta, Ada Diskon 15 Persen
Sabtu, 24 Desember 2016 11:25
Ilham Pratama

Produsen apparel dan kebutuhan berkendara asal Bandung, Contin Motorsport membuka gerai eksklusif mereka yang kedua di Jakarta pada Jumat (23/12).

Dengan penambahan gerai ini, maka total Contin Store di Indonesia mencapai lima buah. Dengan rincian, dua store di Jakarta, satu di Tangerang dan dua di Bandung.

"Saya bersyukur Official Store Contin bertambah juga di Jakarta. Offcial store adalah toko yang menjual artikel paling lengkap dari Contin. Jadi Kalau ada stok baru paling pertama kita kasih ke official store," ujar Owner Contin Motosports, Vincent Nugroho disela pembukaan Contin Store.

Uniknya, pemilik Contin Store di Jl. Raya Bogor KM.22 No.31 Ciracas, Jakarta Timur merupakan rider wanita dari Equatorrad, yakni Ajisela Agrippina yang sudah cukup lama membuktikan ketangguhan produk Contin pada setiap penjelajahannya.

"Peresmian official store Contin ini juga menjadi ajang syukuran untuk kepulangan Team Indonesia Eastcapade Expedition dari penjelajahan Kawasan Timur Indonesia selama 52 hari yang menempuh jarak 6.016 Kilometer dengan menempuh berbagai macam kondisi lintasan jalan, dan sudah membuktikan ketangguhan jaket Contin," ucapnya.
contin store

Tidak hanya menjadi toko yang menjual apparel kebutuhan berkendara, nantinya Contin Store akan menjadi basis untuk kegiatan kumpul para motoris baik privateer ataupun yang berasal dari klub atau komunitas tanpa perbedaan.

Lebih lanjut, jaket Contin ditawarkan dengan harga Rp 400 ribu sampai Rp 1 jutaan, dan Rp 200 ribu sampai Rp 400 ribu untuk tas. Anda mengincar diskon? Nah, di gerai ini juga disediaka diskon 15 persen sampai akhir tahun ini. Mau? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.