Dekatkan Pada Konsumen, FIFGroup Hadirkan Truk Safari

Dekatkan Pada Konsumen, FIFGroup Hadirkan Truk Safari
Kamis, 1 September 2016 11:00
Ilham Pratama

Untuk mendekatkan diri pada konsumennya, lembaga pembiayaan kendaraan, FIFGroup meluncurkan Safari truk hari ini (1/9) di JIExpo, Jakarta. Truk Safari ini diresmikan oleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto dan Safari merupakan kepanjangan dari Sati FIFGroup Bagi Negeri'.

Prijono menyatakan kekagumannya atas komitmen FIFGroup untuk senantiasa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat serta terus melakukan inovasi terbaru. "Saya ucapkan selamat atas diluncurkannya truk Safari ini. Apa yang dilakukan oleh FIFGroup hari ini sangatlah luar biasa. Patut untuk dijadikan panutan bagi kita semua," tuturnya.

Tujuan peluncuran truk Safari ini selain menjangkau lebih cepat dan luas ke konsumen karena konsepnya yang mobile. Serta mempermudah dalam memberikan program CSR yang dilakukan Astra dan edukasi literasi keuangan yang sejalan dengan tujuan dari OJK, yang mana semuanya itu ditujukan untuk membawa dampak yang positif bagi masyarakat di pelosok tanah air.

Disamping itu, dilakukan juga kegiatan pameran dari semua lini bisnisnya, pembiayaan motor, mobil, elektronik dan mikro serta pembiayaan syariah. Artinya, pada saat melakukan roadshow, Safari mampu menyesuaikan dengan kebutuhan area yang dikunjungi, seperti eksibisi UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran pembiayaan, edukasi keuangan, serta berbagai macam lomba yang menarik. Nantinya truk Safari akan roadshow sebanyak 48 titik di pulau Jawa untuk menggapai konsumen pada berbagai daerah di Indonesia dengan berbagai kegiatan mulai dari bulan September 2016 hingga Maret 2017. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.