Di Malaysia, Honda BeAT Baru Dijual Rp 16 Jutaan, Ada Warna Pink Lho

Di Malaysia, Honda BeAT Baru Dijual Rp 16 Jutaan, Ada Warna Pink Lho
Rabu, 30 November 2016 10:35
Ilham Pratama

Belum lama ini Boon Siew Honda, sebagai distributor motor Honda di Malaysia merilis skuter entry level mereka BeAT. Yup, produk sejenis juga sudah lebih dulu dilaunching di Indonesia bulan Agustus lalu.

Namun, ada beberapa detail yang menjadikan BeAT di Negeri Jiran tersebut berbeda dengan versi di Indonesia.

Seperti dilansir Motomalaya, perbedaan tersebut diantaranya pada penggunaan lampu sein belakang yang terpisah. Juga mata kucing bulat di sisi spakbor belakang dan desain kaca spion yang lebih bulat.

beat malaysia

Selain itu, tak terdapat dudukan plat nomor depan, karena regulasi plat motor di Malaysia yang hanya berupa stiker di spakbor depan. Yang menarik, di Malaysia, tersedia juga varian BeAT dengan warna pink, bukan magenta seperti di Indonesia.

Selain detail tersebut, nyaris tak ada perbedaan tampilan antara versi Indonesia dan Malaysia. Tapi tidak demikian dengan harganya.

Sebab, di Malaysia, BeAT yang hanya ditawarkan dalam satu versi, yakni model Combi Brake System saja dijual lebih mahal. Harganya 5.565 Ringgit, atau setara Rp 16,8 juta, di Indonesia, BeAT CBS bisa ditebus Rp 14,9 juta saja. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.