Divisi Humas Polri: Teroris yang Kabur Pakai Motor Adalah Hoax!

Divisi Humas Polri: Teroris yang Kabur Pakai Motor Adalah Hoax!
Kamis, 14 Januari 2016 17:30
Danu P Dirgantoro

Berita mengenai teroris bom Sarinah yang kabur menggunakan motor trail ternyata tak benar alias hoax. Hal ini disebutkan oleh pihak kepolisian melalui akun Facebook resmi Divisi Humas Polri. 

Maka warga Jakarta tak perlu lagi cemas dan takut karena keamanan dalam Ibu Kota dijamin aman oleh aparat berwajib. Apalai Divisi Humah Polri juga mengungkapkan bahwa kondisi dan situasi sudah terkendali. 

Disebutkan bahwa elaku berjumlah tujuh orang, diantaranya tertembak mati. Jika masyarakat menemukan hal yang berkaitan dengan kejahatan dan cenderung menagarah ke dalam terorisme diharapkan segera melapor ke pihak Polisi terdekat. Berikut kutipan dari akun resmi Divisi Humas Polri.

Saat ini situasi sudah terkendali, pelaku 7 orang, 3 tertembak mati dan 4 dilumpuhkan dan ditangkap. Seluruh jajaran Polri dan TNI tetap berjaga dan terkait info pelaku membawa motor dan bersenjata lengkap adalah hoax. Mari bersama peduli lingkungan sekitar, dan saling asuh satu dengan lainnya sehingga jika ada hal yang mencurigakan di lingkungan Mitra humas, silahlan lapor ke RT/RW dan pospol terdekat. (otorider.com)

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.