Drag 100 Meter, Suzuki All New Satria F150 Tembus 6,4 Detik

Drag 100 Meter, Suzuki All New Satria F150 Tembus 6,4 Detik
Selasa, 23 Februari 2016 10:30
Ilham Pratama

Setelah membukukan catatan 6,6 detik uji drag 100 meter, kali ini rekor kecepatan Suzuki All New Satria F150 yang didapat di sirkuit Sentul tersebut pecah di Bandung.

Pasalnya lewat ajang Satria Tantangan 7 Detik di Lapangan Brigif Kujang, Cimahi, Jawa Barat pada 20 Februari lalu, motor ini berhasil mencatatkan pemecahan rekor Nasional yaitu 6,449 detik untuk catatan waktu drag race 100 m.
 
Sebanyak 52 orang yang terbagi dalam 17 orang grup Media dan 35 orang grup Club mendaftarkan diri menjadi peserta Satria Tantangan 7 Detik karena rasa penasaran yang tinggi untuk membuktikan kecepatan akselerasi All New Satria F150 sekaligus memecahkan rekor Nasional 6,695 detik yang sebelumnya diraih oleh Affian ketika mengikuti Satria Tantangan 7 Detik di Sentul International Circuit, 16 Februari 2016 lalu. 
 
Di kelas Club, persaingan menjadi yang tercepat berlangsung sangat seru dengan banyaknya peserta yang berhasil mengukir waktu di bawah 7 detik. Puncak kehebohan terjadi ketika Riyano, peserta dari Cimahi Brigif Two Wheels Club berhasil melakukan start yang impresif hingga menyelesaikan batas finish dengan rekor waktu tercepat yang belum pernah terjadi sebelumnya yaitu 6,449 detik. Catatan waktu tersebut sekaligus menempatkan Riyano sebagai pemegang rekor Satria Tantangan 7 Detik secara Nasional. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.