EO Duabelas Enterprise Resmi Hadir Dalam BLM Group

EO Duabelas Enterprise Resmi Hadir Dalam BLM Group
Selasa, 26 April 2016 06:05
Danu P Dirgantoro

Satu lagi kejutan dari BLM Group. Sukses dengan OtoRider.com, OtoDriver.com, CarReview.id, dan CarMoto.id, PT BLM kini siap memajukan industri otomotif nasional dengan melahirkan Duabelas Enterprise. Lahir dengan nama resmi PT Duabelas Sinergi Indonesia, unit usaha ini bergerak di bidang event organizer (EO) dan resmi hadir dalam lingkup PT BLM. Dengan mengusung nama Duabelas Enterprise, EO milik PT BLM ini siap mengakomodir berbagai kegiatan dalam bidang otomotif maupun non-otomotif. Hal ini merupakan salah satu perwujudan PT BLM untuk berkembang dalam bentuk usaha multi-platform.

Walau masih seumur jagung, Duabelas Enterprise bahkan sudah menjalankan beberapa event dari APM. Seperti penyelenggaraan ajang Champion of Champions, Supercar Taxi Ride dan Big Bike Test Ride di pameran bertaraf internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show, Agustus 2015 lalu. Event ini menjadi embrio terbentuknya Duabelas Enterprise. "Saya sangat bangga dengan lahirnya Duabelas Enterprise. Kami siap menjadi solusi bagi pelaku industri otomotif maupun non-otomotif di tanah air, untuk memenuhi kebutuhan event & production serta media handling," jelas Farit Surya, General Manager, PT Duabelas Sinergi Indonesia. 

Duabelas Enterprise, Member of BLM Group

Duabelas Enterprise juga telah sukses bekerjasama dengan TVS Motor Company Indonesia membuat Silaturahmi Komunitas TVS di Bandung, awal April 2016. Kemudian EO yang bermarkas di Jakarta Barat ini juga sukses menggawangi kegiatan pelatihan salesman Chevrolet dari berbagai cabang di Indonesia. "Chevrolet Indonesia mempercayakan Duabelas Enterprise untuk memberi pelatihan tentang product knowledge Chevrolet Trax pada ratusan tenaga penjualnya," tutur Farit.

Dalam pekan ini saja Duabelas Enterprise mengakomodir kegiatan Bentley Driving Experience, di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Walau menghasilkan kualitas acara dan kegiatan yang berkelas, Duabelas Enterprise tetap mengedepankan optimalisasi budget dari costumer.

"Kami akan memaksimalkan acara yang dipercayakan untuk digarap seoptimal mungkin. Tentu hal ini bersinergi dengan target apapun yang ingin dicapai oleh client," tukas sang General Manager. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.