All New Honda CBR 150R Dijajal Serentak 1.500 Rider Dari Aceh Hingga Papua

All New Honda CBR 150R Dijajal Serentak 1.500 Rider Dari Aceh Hingga Papua
Senin, 25 April 2016 18:40
Ilham Pratama

Lebih dari 1.500 bikers perwakilan klub dan komunitas motor sport dari berbagai  kota besar di Indonesia berkumpul merasakan sensasi berkendara dengan menjajal All New Honda CBR 150R Dijajal Serentak 1.500 Rider Dari Aceh Hingga Papua

Afternoon Test Ride All New Honda CBR 150R & Nonton Bareng MotoGP Jerez Grand Prix digelar secara serentak di 28 kota tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Jayapura (24/4).

Kegiatan ini diselenggarakan pada pukul 14.00 – 20.30 untuk Waktu Indonesia Barat (WIB), pukul 15.00 – 21.30 untuk Waktu Indonesia Tengah (WITA), dan pukul 16.00 – 22.30 untuk Waktu Indonesia Timur (WIT). Ribuan bikers pecinta motor sport tampak antusias menjajal ketangguhan dan perfoma tinggi All New Honda CBR150R.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan seluruh jaringan sepeda motor Honda selalu berusaha untuk terus bersinergi dengan komunitas pecinta sepeda motor di seluruh Indonesia melalui aksi positif yang dikemas dalam bentuk sebuah kebersamaan.

"Kami ingin semakin mendekatkan para pecinta motor sport dengan motor sport teranyar kami All New Honda CBR 150R sekaligus melihat aksi Marc Marquez, brand ambassador model ini dalam salah satu seri MotoGP. Kami berharap kebersamaan yang terjalin antara pecinta motor sport di seluruh Indonesia ini dapat terus terjaga agar dapat memberikan kontribusi signifikan kepada bangsa yang kita cintai ini.” (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.