FIFASTRA Ajak Konsumen Nonton Bareng MotoGP 2016 Gratis

FIFASTRA Ajak Konsumen Nonton Bareng MotoGP 2016 Gratis
Selasa, 19 Juli 2016 15:40
Angga M

Mau nonton MotoGP di Sepang Malaysia gratis? Kini mimpi itu akan menjadi kenyataan. Pasalnya, perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda, FIFASTRA mengajak para konsumen untuk merasakan pengalaman nonton langsung serta mendengar deru mesin balap disalah satu sirkuit internasional Malaysia secara gratis.

Program berhadiah nonton MotoGP ini dalam rangka momen ulang tahun FIFGROUP yang ke 27 dibulan Mei lalu. Tidak tanggung-tanggung, FIFASTRA menyiapkan 270 paket nonton MotoGP.

Bagaimana cara mendapatkan hadiah-hadiah tersebut? Cukup dengan mengajukan kredit sepeda motor Honda baru melalui FIFASTRA selama periode 15 Juli- 15 September 2016.

Pada program ini, setiap aplikasi kredit FIFASTRA yang disetujui kan mendapat 1point undian. Namun bagi para konsumen tetap dan konsumen yang membeli tipe sport, mereka akan mendapatkan point ekstra 5 point tambahan. Ekstra tambahan 10 point juga bisa didapatkan apabila konsumen mengajukan kredit melalui FIFGROUP Mobile Coustomer, sebuah aplikasi yang telah disiapkan oleh FIFGROUP dalam memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Pengundian program ini akan dilakukan pada 29 September 2016.

“Program ini sangat istimewa karena sebanyak 270 paket nonton MotoGP dan jalan-jalan di Malaysia akan kami bagikan khusus untuk konsumen FIFASTRA. Jadi bagi yang ingin kredit motor honda sekaligus mau nonton langsung MotoGP, langsung saja kunjungi dealer motor Honda terdekat di kota anda dan pastikan kreditnya lewat FIFASTRA” ujar Djap Tet Fa Direktur Marketing. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.