Royal Enfield Bawa Rider Wanita Riding di Pegunungan Himalaya

Royal Enfield Bawa Rider Wanita Riding di Pegunungan Himalaya
Selasa, 19 Juli 2016 13:05
Ilham Pratama

Ada yang menarik di kegiatan berkendara tahunan di pegunungan Himalaya, India berjuluk Royal Enfield Himalayan Odyssey 2016. Pasalnya, gelaran yang masuk tahun ke-13 ini menggelar Himalayan Odyssey - Women (HO-W), edisi khusus rider wanita.

Berangkat dari Delhi, dua kontingen dengan lebih dari 100 pria dan wanita akan berkendara melalui rute yang berbeda dari sebelum bertemu di Leh, Ladakh.

Sesi riding khusus wanita, akan dibantu oleh kru yang seluruhnya adalah wanita, terdiri dari staf pelayanan, teknisi dan dokter yang mendukung dan akan membantu para pengendara di sepanjang perjalanan.

Para peserta akan berkendara melalui tiga pegunungan dan enam pemberhentian saat menuju Khardung La, salah satu rute jalan tertinggi di dunia yang dapat dilalui sepeda motor, terletak pada ketinggian 18,380 kaki.

Pada saat seremonial pemberangkatan yang digelar di India Gate, para Lama melantunkan doa dan memberkati pengendara. Prosesi agung dengan lebih dari 100 sepeda motor Royal Enfield ini ditandai dengan peresmian keberangkatan oleh Shaji Koshy, Senior Vice President, Sales, Services and Spares, Royal Enfield.

Kepada para rider, Koshy mengatakan, "Selama lebih dari enam dekade, Royal Enfield telah menjadi motor pilihan bagi semua orang yang ingin berkendara ke pegunungan. Himalayan Odyssey telah menjadi pionir berkendara santai yang berhasil membawa banyak riders menuju Ladakh. Setiap tahunnya, satu tim rider baru dikirim untuk ekspedisi luar biasa ini. Tahun ini, kami memperkenalkan Himalayan Odyssey – Women, sesi riding eksklusif khusus wanita yang akan menjadi petualangan sepeda motor terbaik bagi semua wanita yang mengendarai Royal Enfield. Kami telah mendapatkan banyak respon positif akan hal ini dan kami berharap perjalanan ini akan menjadi inspirasi bagi banyak wanita untuk bersepeda motor di India."

Kontingen peserta wanita sangat beragam terdiri dari pengendara yang berasal dari kota-kota metropolitan besar India dan juga kota-kota kecil seperti Tirupur, Bilaspur, Chiitinagar dan Kumbakonam. Odyssey tahun ini, juga memiliki peserta internasional dari negara-negara seperti Thailand, Indonesia, Kolombia, Perancis dan Inggris untuk merayakan petualangan sepeda motor ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.