Freestyle Motor Hadir di Outdoor Activity GIIAS Surabaya Auto Show 2016

Freestyle Motor Hadir di Outdoor Activity GIIAS Surabaya Auto Show 2016
Senin, 3 Oktober 2016 09:30
Ilham Pratama

Ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2016 pada 28 September – 2 Oktober 2016 menghadirkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, yakni aksi freestyle motor.

Pasalnya, kali ini ada Stunt Ride show merupakan salah satu acara baru di pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2016 yang bekerjasama dengan komunitas Freestyle motorcycle Surabaya dan Sidoarjo. Pengunjung dapat melihat kelihaian rider mengendarai sepeda motor dengan berbagai gaya.

Yusuf Karim Ungsi, Project Director A1R-Event mengungkapkan harapannya agar GIIAS Surabaya Auto Show 2016 menjadi momentum untuk mengairahkan semangat industri otomotif Indonesia dalam rangka menggerakkan perekonomian di Surabaya, terutama menjelang akhir tahun.

“Kami harap berbagai program dan produk yang diluncurkan oleh APM sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2016 dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Surabaya dan wilayah sekitar sehingga baik secara volume dan kualitas semakin memantapkan potensi Surabaya sebagai salah satu sentra industri otomotif khususnya di wilayah Jawa Timur.”
 
GIIAS Surabaya Auto Show 2016 juga memiliki beragam alasan yang mewajibkan para pencinta otomotif untuk datang, seperti Automotive Community Gathering yang merupakan salah satu acara yang diadakan di GIIAS Surabaya Auto Show 2016 untuk berkumpulnya para komunitas otomotif. Salah satunya yaitu Indonesian Automotive Society (IAS), klub mobil dengan anggota lebih dari 55 member di Indonesia.   
 
Sebelumnya juga telah digelar program sosial GIIAS EduCare. Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan mendukung pendidikan anak-anak sekolah dasar di Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan “Noor Mushollah” Surabaya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.