Garansindo Siap Luncurkan Prototipe Motor Listrik ITS Pekan Depan

Garansindo Siap Luncurkan Prototipe Motor Listrik ITS Pekan Depan
Minggu, 1 Mei 2016 10:50
Ilham Pratama

Setelah dikenalkan tahun lalu, akhirnya sosok prototipe sepeda motor listrik Garansindo-ITS siap dikenalkan pada Selasa, 3 Mei mendatang.

Rencananya pengenalan yang dilakukan di Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya, Jawa Timur juga akan dihadiri oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI, Mohammad Nasir.

Pengenalan prototipe ini sendiri merupakan lanjutan proyek motor listrik nasional. Dimana Garansindo Group mempunyai ambisi untuk memiliki basis manufaktur di Indonesia dan memiliki misi untuk dapat memproduksi kendaraan buatan Nasional, pada bulan Juni 2015.

Garansindo Group bersama ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya telah menandatangani nota kesepahaman untuk mengembangkan kendaraan bertenaga listrik nasional yang dibuat oleh anak bangsa Indonesia.  

Dan presentasi rencana pengembangan Motor Listrik hasil kerjasama Garansindo Group dan ITS berhasil mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari masyarakat. Rencananya, versi produksi massal dari motor ini baru akan mengaspal dua tahun mendatang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.