Honda CBR150R Menjadi Motor Terbaik Pilihan Wartawan Otomotif

Honda CBR150R Menjadi Motor Terbaik Pilihan Wartawan Otomotif

Melalui ajang penghargaan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) Indonesia Motorcycle of The Year (FMY), Honda CBR150R terpilih sebagai motor terbaik 2016. Di Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Setelah menemukan lima finalis, para juri kembali melakukan penilaian secara ketat dari berbagai aspek, desain, fungsi, teknologi, performa, kenyamanan hingga aspek bisnisnya.

forwot

Dari catatan ada 14 model terbaru yang diluncurkan selama periode satu tahun (September 2015 – Agustus 2016) telah terjaring, kemudian dilakukan penilaian oleh 25 wartawan professional dibidang otomotif. Tahap pertama, penjurian menghasilkan lima finalis sepedamotor terbaik yaitu, Honda Beat, Honda CBR150R, Kawasaki D-Tracker X, Suzuki Satria F150 dan Yamaha Xabre

FMY 2016 disponsori oleh IRC, Zeneos dan Pertamina, karena situasi bisnis otomotif masih cukup menantang. Namun, FMY 2016 mampu menghadirkan deretan sepedamotor terbaik yang mewakili setiap genre, mulai dari skutik, bebek sport, naked, dan sport full fairing.

forwot

Honda CBR150R yang akhirnya menjadi menjadi pemenang, menunjukan tidak saja mumpuni di sisi produk tapi juga pantas untuk dimiliki. Kami berharap rekomendasi ini bisa merangsang para produsen untuk selalu berinovasi menghasilkan produk terbaik yang sesuai kebutuhan masyarakat,” tambah Ary.Dwinoviansyah Ketua Dewan Juri.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id