Suzuki Sediakan Aksesori GSX-R150, Bisa Juga Dipakai GSX-S150

Suzuki Sediakan Aksesori GSX-R150, Bisa Juga Dipakai GSX-S150
Jumat, 4 November 2016 15:20
Ilham Pratama

Sadar jika produk andalan mereka, Suzuki GSX-R150 bakal diincar penggemar modifikasi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menyiapkan aksesori resmi dari sport full fairing tersebut. Apa saja?

Setidaknya ada sepuluh komponen aksesori yang tersedia untuk GSX-R150 yang diperkenalkan dengan nama Suzuki Genuine Accessories. Dan semuanya lebih pada up grade tampilan, bukan performa. Aksesori tersebut juga dirancang dengan cara pemasangan plug and play.

Diantaranya stiker windshield, stiker pelek, pad set tangki, alarm, USB Charger, single seat cover, dudukan plat nomor, cover radiator, sein depan dan winglet.

Oiya, karena berbagi platform yang sama, beberapa aksesori pada GSX-R150 juga bisa dipasang pada saudara versi nakednya, GSX-S150. Seperti radiator cover, stiker pelek dan single seat cover. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.