Honda Jadi Motor Paling Terpercaya di Indonesia

Honda Jadi Motor Paling Terpercaya di Indonesia
Rabu, 3 Februari 2016 14:40
Ilham Pratama

Setelah menyabet 68,7 persen pangsa pasar sepeda motor di Indonesia di 2015, pada Selasa (2/2) Honda dinobatkan sebagai sepeda motor yang paling terpercaya di Tanah Air dengan penghargaan Top Brand Award 2016.

Penghargaan yang berhasil dipertahankan PT Astra Honda Motor (AHM) selama 8 tahun berturut-turut ini mencerminkan kuatnya kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor Honda di Tanah Air.

Berdasarkan survei yang dilakukan secara nasional oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing, AHM tercatat menyabet 5 penghargaan Top Brand pada beberapa kategori. Sepeda motor skutik Honda BeAT dan Honda Vario menjadi pilihan utama pada kategori motor skutik.

Sementara di kategori sepeda motor bebek, Top Brand dinobatkan untuk Honda Supra dan Absolute Honda Revo. Tak hanya sepeda motor Honda, kepercayaan tingi masyarakat juga terwujud pada suku cadang Honda atau Honda Genuine Parts yang turut meraih penghargaan Top Brand. Penganugerahan kelima penghargaan ini dilakukan di Hotel Mulia, Jakarta (2/2).

GM Marketing Planning & Analysis AHM A. Indraputra mengatakan bahwa penghargaan ini mencerminkan hasil penerimaan masyarakat terhadap beragam upaya serius AHM dalam mempersembahkan jajaran sepeda motor Honda dan suku cadang yang paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini. Kami akan selalu memberikan produk serta layanan purna jual terbaik sesuai kebutuhan masyarakat. Kami harap semangat Satu Hati ini dapat terus diterima seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.

Penghargaan Top Brand ini diberikan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 14.000 responden di 15 kota besar. Metodologi pengumpulan data menggunakan wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen. Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.