Rider Astra Honda Racing Team Siap Ikuti Asia Talent Cup

Rider Astra Honda Racing Team Siap Ikuti Asia Talent Cup
Rabu, 3 Februari 2016 16:05
Ilham Pratama

Enam pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) mulai menjalani latihan intensif menjelang tes pramusim kejuaraan balap Asia Talent Cup (ATC) 2016 di sirkuit Sepang, Malaysia.

Serangkaian latihan secara intensif dilakukan pebalap AHRT di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada 2 Februari 2016. Latihan difokuskan pada kemampuan dan kecepatan beradaptasi dengan menggunakan motor jenis sport.

Untuk mengasah adaptasi jenis sport di sirkuit, mereka dilatih menggunakan Honda CBR150R. Sedangkan untuk pengenalan karakter motor serta posisi duduk, menggunakan Honda GP Mono. Latihan intensif merupakan persiapan sebelum seleksi pebalap pada tes pramusim ATC 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 9-10 Februari.

Keenam pebalap AHRT yang akan berlaga di ATC tahun ini adalah Gerry Salim, Andi Farid Izdihar atau yang biasa dikenal sebagai Andi Gilang, Irfan Ardiansyah, Dwiki Hardhiana, Alif Akbar Utama dan Faldan Novayaser Mardani.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra, mengungkapkan latihan intensif yang digelar AHM merupakan upaya meningkatkan kompetensi dan kecepatan adaptasi karakter motor balap Asia Talet Cup bagi para pebalap AHRT. AHM berharap para pebalap Tanah Air ini dapat terus mengasah potensinya untuk kelak kembali mengibarkan Merah Putih di ajang balap internasional.

“Sesuai dengan komitmen kami, AHM terus mendukung pembinaan dan pematangan kompetensi pebalap muda di Indonesia untuk meraih mimpi mereka di ajang balap internasional. Kami berharap semakin banyak pebalap-pebalap muda Indonesia yang berkiprah dan mencetak prestasi di kancah balap internasional dan kelak  Merah Putih akan berkibar di podium paling tinggi puncak balap MotoGP,” ujar Indraputra. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.