Honda Minat Turunkan Supra GTR 150 Buat Balap?

Honda Minat Turunkan Supra GTR 150 Buat Balap?
Kamis, 2 Juni 2016 12:10
Ilham Pratama

Arena road race nasional tengah gencar mengembangkan kelas baru, yakni Underbone 150. Maklum, selain peserta dari pabrikan telah komplet, varian yang bisa dipakai juga beragam.

Lalu, apakah Honda yang baru saja merilis Supra GTR 150 juga akan menurunkannya di arena balap sebagai lawan Yamaha MX-King?

"Mungkin akan ada konsumen kami yang memakainya di balapan. Akan tetapi bagi kami, motor yang tetap dikembangkan untuk arena balap tetap pada varian CB150R, CBR150R dan Sonic 150R," ucap Koji Sugita, Marketing Direcctor PT Astra Honda Motor.

Menurutnya, Supra GTR 150 disiapkan bukan sebagai wakil di arena balap. Melainkan didesain untuk menghadapi perjalanan jauh, serta medan jalan yang rusak. "Sehingga dari awal kami menyesuaikan motor ini disesuaikan dengn kondisi jalan yang buruk lewat penggunaan kaki-kaki yang lebih besar dari Sonic 150R," tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.