Honda Mulai Uji CBR1000RR Baru, Siap Tantang R1 dan Ninja ZX-10R

Honda Mulai Uji CBR1000RR Baru, Siap Tantang R1 dan Ninja ZX-10R
Jumat, 16 September 2016 10:00
Ilham Pratama

Kabar gembira bagi Anda penggemar superbike Honda CBR1000RR alias Fireblade yang tengah mengidamkan model terbaru.

Dilansir dari Asphalt and Rubber, penampakan Fireblade terlihat di Jepang tengah dites di sirkuit. Menarik, karena superbike Honda ini ditengarai sudah ketinggalan jaman dibanding dengan pesaingnya, Kawasaki Ninja ZX-10R dan Yamaha YZF-R1.

Penampilannya mencolok berkat minimnya kamuflase yang disematkan. Hanya panel headlamp yang dilabur kamuflase hitam. Sedangkan warna bodi merah dengan striping hitam yang akan terdapat di versi massalnya tetap terlihat.

Dari sektor bodywork, rombakan total terlihat mulai dari sektor depan, di mana bahasa desain Fireblade anyar ini akan mengikuti basis desain bersudut tajam yang pertama diusung CBR500R lalu diikuti CBR150R dan CBR250RR di Indonesia.

Karena penampakan ini masih berupa spy shot, belum ada kabar mengenai mesin yang dipakainya. Namun banyak rumor menyebut mesin baru Fireblade akan mengusung tipe V-4 yang diambil dari generasi motor balap jalanan, Honda RSV213-S. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.