Honda New CBR150R Terkuak, Bakal Dirilis 14 Februari?

Honda New CBR150R Terkuak, Bakal Dirilis 14 Februari?
Jumat, 12 Februari 2016 08:20
Ilham Pratama

Lewat media sosial, perkembangan informasi begitu cepat. Pun demikian dengan bocoran produk baru, Honda New CBR150R ini yang kami dapat dari akun Facebook Kobayogas.

Ada dua penampakan yang terkuak. Diantaranya foto studio, seperti di atas. Serta saat salah satu tester Honda tengah mengujinya di sirkuit.

Dari foto di atas, sosok CBR150R digambarkan tampil lebih sporty dengan bodi yang bersudut tajam, termasuk pada aplikasi sepasang headlamp LED. Alih-alih mengusung desain bodi seperti CBR1000RR yang ada di model sebelumnya, versi terbaru ini lebih condong terinspirasi dari CBR500R yang hadir belum lama ini.

Rencananya, New CBR150R akan diluncurkan pada akhir pekan nanti. Tepatnya pada 14 Februari, bertepatan dengan kedatangan duet rider tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. So, terus update infonya di sini ya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.